Motor Honda Vario FI adalah pemenang Best Performance & Handling Kategori Skutik 110 – 115 cc di Otomotif Award 2010
Berikut adalah beberapa fitur dari Honda Vario 110 FI ini:
- Answer Back System.
- Dual keen eyes LED headight – lebih terang dan lebih irit.
- Standar samping otomatis.
- Kapasitas bagasi 13 liter.
- Konsumsi BBM mencapai 56,3 km/liter (metode ECE R40).
- Ketinggian jok yang terendah di kelasnya mencapai 734mm
- Ground clearance 140mm (jarak terendah motor ke tanah) – menghindari motor terbentur jalan pada saat melewati polisi tidur.
- Standar samping otomatis (side stand switch) di mana mesin tidak dapat dinyalakan apabila standar samping dalam posisi turun.
- Brake Lock yang berfungsi untuk mencegah motor bergerak atau terjatuh saat diparkirkan
- Magnetic secure key shutter (pengaman kunci kontak bermagnet) yang kini telah terintegrasi dengan tombol pembuka jok (seat opener button).
Teknologi Answer Back System
Teknologi Answer Back System ini adalah fitur baru yang pertama kali diaplikasikan di motor di Indonesia. Fitur ini memberi kemudahan bagi pengendara untuk mencari motor di lokasi parkir. Dengan menekan tombol pada remote, motor akan memberi respon suara sekaligus semua lampu sein akan menyala.
Pengendara Vario 110 FI sudah tidak akan kesulitan mencari dan membedakan motornya di parkiran. Cukup tekan tombolnya dan motor Vario 110 FI ini akan menyalakan lampu sein dan berbunyi.
Teknologi dual keen eyes LED headlight
Teknologi dual keen eyes pada lampu LED honda Vario ini membuat lampu sorot Honda Vario 110 FI lebih terang hingga 80% dari lampu biasa dan lebih hemat hingga 80% juga.
Pilihan Warna Honda Vario FI 110
Honda Vario FI 110 hadir dalam 4 pilihan warna:
- Estilo Black
- Glam Red
- Grande White
- Posh White
- Shimmer Blue
Spesifikasi Motor Honda Vario FI 110
DIMENSI | |
Dimensi (P x L x T) | 1,888 x 679 x 1,091 mm |
Jarak sumbu Roda | 1.256 mm |
Jarak terendah ke tanah | 140 mm |
Berat kosong | 95 kg |
RANGKA | |
Rangka | Tulang punggung |
Suspensi depan | Teleskopik |
Suspensi belakang | Lengan ayun dengan suspensi tunggal |
Ukuran Ban depan | 80/90 – 14 M/C 40P |
Ukuran Ban Belakang | 90/90 – 14 M/C 46P |
Rem depan | Cakram hidrolik dengan piston tunggal |
Rem belakang | Tromol |
Sistem Pengereman | Combi Brake System |
MESIN | |
Tipe mesin | 4 Langkah SOHC |
Sistem pendinginan | Pendinginan udara |
Diameter x langkah | 50 x 55 mm |
Volume langkah | 108 cc |
Perbandingan kompresi | 9,2 : 1 |
Daya maksimum | 8,52 PS / 8000 rpm |
Torsi maksimum | 0,89 kgf.m / 6500 rpm |
Kopling | Otomatis, sentrifugal, tipe kering |
Starter | Pedal dan elektrik |
Busi | ND U27EPR-9, NGK CPR9EA-9 |
KAPASITAS | |
Kapasitas tangki bahan bakar | 3,7 liter |
Kapasitas Minyak Pelumas Mesin | 0,7 liter pada penggantian periodik |
Transmisi | Otomatis, V-Matic |
KELISTRIKAN | |
Aki | MF battery, 12 V – 3 A.h |
Sistem pengapian | Full Transisterized, Baterai |
Lampu depan | LED 2,2W x 2 (Low), 4,4W x 2 (High) |
0 komentar:
Posting Komentar